Xavi Hengkang dari Barcelona Musim Ini

Keputusan Xavi Hernandez sudah bulat musim ini untuk hijrah Qatar Stars League, Al Sadd. Xavi pindah ke Al Sadd semusim lebih cepat daripada kontraknya yang habis tahun 2016.

Pemain bintang lapangan tengah itu mengatakan bahwa ini adalah keputusan yang sulit untuk meninggalkan Barcelona, banyak kenangan yang tertinggal di Camp Nou.

"Saya sudah memutuskannya, dan ini sangat sulit bagi saya. Saya memilih pindah ke Al Sadd karena prospek saya bagus di sana. Selain menjadi pemain, saya berpeluang untuk menjadi pelatih dan Direktur Olahraga di sana," jelas pemain berusia 35 tahun itu.

"Barcelona menawari saya kontrak baru, namun saya menolaknya. Saya rasa masa depan saya akan lebih bagus bersama Al Sadd." Lanjut tandem Iniesta ini.

Rumor mengenai kepindahan Xavi ke Al Sadd sudah mencuat setelah di tangan Luis Enrique Xavi lebih banyak di bench daripada bermain di lapangan.

Xavi Hernandez memenangi banyak trofi bersama Blaugrana. Di antaranya delapan trofi La Liga, tiga trofi Liga Champions, dan dua trofi Piala Dunia Antar Klub.

Xavi pun masih berpeluang untuk menambah trofi Copa del Rey daniga Champions.

Berita ini disiarkan oleh : caranyataruhansbobetonline

0 Response to "Xavi Hengkang dari Barcelona Musim Ini"

Posting Komentar

wdcfawqafwef