Bek Newcastle Ini Ingin Namanya Dikenang

Newcastle United akan menjalani laga terakhirnya melawan West Ham United pekan ini. Laga ini sekaligus menjadi penentu apakah klub yang yang menjadi klub utama di film Goal ini bertahan atau terdegradasi dari Liga Primer Inggris.

Pada laga terakhir ini, bek Newcastle, Paul Dummett mengaku ingin namanya dikenang oleh publik Newcastle.

"Di pertandingan terakhir Newcastle yang akan menghadapi West Ham, saya ingin nama saya dikenang publik Newcastle. Mungkin saya tidak bisa keluar sebagai pahlawan dengan mencetak gol kemenangan, tapi saya bisa melakukan tackle atau merebut bola lawan, atau blocking bola," ujar Dummett.

"Ya, saya akan membawa Newcastle untuk bertahan di Liga Primer Inggris. Saya tidak akan membiarkan tim saya terdegradasi musim ini." Tandas Dummett.

Berita ini dibuat oleh : carabukasbobetonline

0 Response to "Bek Newcastle Ini Ingin Namanya Dikenang"

Posting Komentar

wdcfawqafwef